Friday, September 18, 2015

sablon karawang

Kebutuhan sablon di cikarang semakin meningkat setiap tahunya, kebutuhan sablon tidak terlepas dari event, organisasi, sekolah, kampus dll. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan ini harus ada tempat sablon yang berkualitas. Berkualitas disini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya.

1. Kain kaos yang berkualitas
Kain kaos yang berkualitas pastinya nyaman dipakai dan warna tidak cepat pudar serta ukuran kaos tidak susut saat dicuci berkali kali.


2. Jenis sablonan yang sesuai desain dan tahan lama
Jenis sablonan akan menentukan seberapa besar desain qt terlihat sesuai dengan apa yang qt harapkan. Banyak orang ke tempat sablon hanya menyampaikan mau nyablon, tidak menyampaikan jenis sablonan yang di inginkan. Tempat sablon yang bagus adalah yang memberikan saran mengenai sablonan yang cocok dengan desain serta kelebihan dan kekurangan dari aplikasi sablon yang mau diterapkan di desain anda. Lakukanlah pertimbangan mengenai saran dan keinginan anda.
jait
3. Kerapian .
Kerapian disini mulai dari jahitan kaos dan hasil sablonan. Tentunya, hasil sablonan dan jahitan yang rapi akan meningkatkan nilai estetika dari hasil karya yang qt tuangkan berupa kaos. Sangat disayangkan jika kaos yang sudah jadi tidak sesuai dengan harapan kita.
Sudah tahukan yang perlu anda ketahui. Pilihlah tempat sablon yang bisa meyakinkan anda. Lihatlah track record, beberapa sampel dan pastikan tukang sablon mengerti apa yang anda harapkan dari pesanan anda. Info tukang sablon dengan segudang pengalaman serta sdm yg ok di sini. https://sablonkaoscikarang.wordpress.com/
INFORMASI PEMESANAN BISA HUBUNGI KONTAK KAMI DI BAWAH INI
call/sms:089648717628
whatsapp:+6281318901561
PIN: 2A0C325C
fb: rampes cloth
twitter: @_rampes
instagram: fowaz_rampes
ALAMAT
Jl.rengasbandung gang.darussalam RT001/02 ds.karangsabung kec.kedungwaringin kab.bekasi lebih tepatnya di depan RB.WATERBOOM samping KPUD KAB.BEKASI
100M dari jalan besar

No comments:

Post a Comment